Zaskia Adya Mecca Sebal Bahas Nama Anak dengan Hanung Bramantyo

243

redaksi.co.id – Zaskia Adya Mecca Sebal Bahas Nama Anak dengan Hanung Bramantyo

JAKARTA – Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku sebal dengan sang suami, Hanung Bramantyo saat mendiskusikan nama yang akan diberikan kepada anak ketiganya pada saat lahir nanti.

Zaskia mengaku ada sedikit perdebatan saat dirinya bersama sang suami memilih nama yang tepat untuk buah hati mereka.

“Aku sebel sama mas Hanung kalau soal nama. Anakku kan dua-duanya huruf pertama ‘K’, nah aku udah dapat itu kata pertama untuk nama depan anak ketiga,” kata Zaskia, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tetapi kata Zaski sampai sekarang suaminya belum menemukan nama tengah untuk anak ketiganya.

“Ini padahal hamil udah 7 bulan lebih, tapi belum dapat nama tengah. Aku sih mau nama tengah hurup ‘B’ biar kayak Bumi. Tapi mas Hanung cuek banget dan dia lebih santai,” lanjutnya.

Artis berusia 28 tahun ini juga harus memastikan tulisan nama anaknya telah benar dan pasti, sebelum ia masuk ruang bersalin nanti.

“Kadang dia tuh suka inisiatif sendiri. Waktu anak pertama, dia langsung aja nulis namanya sybil. Padahal spelling namanya salah. Jadi sekarang aku harus memastikan nama sudah fix sebelum masuk ruang lahiran,” tuturnya lalu tertawa.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!