Microsoft dan GoPro Lakukan Kerja Sama Teknologi Penyimpanan

redaksi.co.id - Microsoft dan GoPro Lakukan Kerja Sama Teknologi Penyimpanan , Amerika Serikat - Microsoft Technology Licensing LLC baru saja melakukan kerja sama baru dengan...

37 0

redaksi.co.id – Microsoft dan GoPro Lakukan Kerja Sama Teknologi Penyimpanan

, Amerika Serikat – Microsoft Technology Licensing LLC baru saja melakukan kerja sama baru dengan GoPRo Inc, merek kamera aksi paling populer saat ini. Keduanya menandatangani kerja sama baru pada Jumat, 5 Februari 2016.

Kesepakatan yang dibuat keduanya mengenai perjanjian lisensi paten kolaboratif untuk penyimpanan file tertentu dan sistem teknologi lainnya. Perjanjian dengan GoPRo ini menunjukkan luas dan luar biasanya teknologi berbagi kemampuan melalui transaksi paten, kata Nick Psyhogeos, President of Microsoft Technology Licensing, melalui rilisnya kepada media, Senin, 8 Februari 2016.

Nick menyatakan Microsoft melihat besarnya kebutuhan atas perangkat gawai pribadi. Dengan demikian, Microsoft bermitra dengan perusahaan dari semua industri untuk mengoptimalkan solusi sehingga kebutuhan semua konsumen di penjuru dunia dapat terpenuhi.

Namun Nick enggan merinci lebih jauh mengenai kerja sama yang dibangun kedua perusahaan itu. Ia menyampaikan bahwa perusahaan hanya dapat memberikan informasi sementara seperti yang telah dinyatakan dalam keterangan pers.

Pasar saham sempat bereaksi sangat positif atas pengumuman Microsoft dan GoPro. Saham GoPro sempat naik lebih dari 5 persen dalam perdagangan Jumat lalu.

MICROSOFT | ENGADGET | TECH CRUNCH | MAYA NAWANGWULAN

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!