Deddy Dhukun-Dian Pramana Poetra Gelar Konser Spesial 14 Februari

redaksi.co.id - Deddy Dhukun-Dian Pramana Poetra Gelar Konser Spesial 14 Februari REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra yang tergabung dalam grup musik 2D memang...

46 0

redaksi.co.id – Deddy Dhukun-Dian Pramana Poetra Gelar Konser Spesial 14 Februari

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra yang tergabung dalam grup musik 2D memang sudah tidak muda lagi. Namun untuk urusan musikalitas, keduanya tidak diragukan. Tak ayal hingga kini 2D masih memiliki penggemar setia.

Sebagai bentuk penghargaan pada penggemar, dalam waktu dekat, tepatnya 14 Februari mendatang, Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra akan menggelar konser spesial bertajuk “Melayang Bersama 2D”.

Konser akan digelar di Potato Head Garage, kawasan SCBD, Jakarta.

Dian Pramana Poetra saat jumpa pers konser “Melayang Bersama 2D’ beberapa waktu lalu mengatakan, akan ada 13 lagu yang dibawakan. Diantaranya adalah “Keraguan”, “Sebelum Aku Pergi”, “Biru” dan beberapa lagu baru seperti “Peluklah Diriku” dan “Tak Akan Pernah”.

Pemilihan lagu tersebut, ujar Dian, karena lagu tersebut sudah familiar di masyarakat. “Menurut kami lagu-lagu itu akrab di masyarakat,” ujar Dian. Hanya saja ia mengatakan, akan ada sedikit perubahan aransemen menjadi lebih kekinian.

Menurut Deddy Dhukun, aransemen ulang dirasa perlu karena penggemar 2D terus tumbuh. Tidak hanya mereka yang eksis di tahun 80-an. Karena itu pula dalam konser yang digarap Digisparks selaku promotor, juga akan menghadirkan sejumlah musisi. Yakni Trie Utami, Mus Mujiono, Nania dan Andrea Miranda.

“Jadi kami seperti reuni, tapi sekaligus kolaborasi dengan penyanyi muda,” ujar Deddy.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!