PDIP Setuju KIH Dibubarkan

redaksi.co.id - PDIP Setuju KIH Dibubarkan JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan sepakat dengan usul Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto agar Koalisi Indonesia Hebat dibubarkan, karena...

28 0

redaksi.co.id – PDIP Setuju KIH Dibubarkan

JAKARTA – Fraksi PDI Perjuangan sepakat dengan usul Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto agar Koalisi Indonesia Hebat dibubarkan, karena sudah tak lagi relevan.

Menurut Wakil Ketua Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno, dari awal parpol pengusung mengutamakan penerapan asas dan prinsip gotong royong dalam pengelolaan kekuasaan, pemerintahan dan demokrasi.

“Itu sebabnya di DPR kami menyodorkan platform inklusifitas, bukan gontok-gontokan atau rebutan jabatan,” ujarnya, Minggu (7/2/2016). Karenanya dia menilai sudah tepat KIH dibubarkan.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, mengusulkan agar Koalisi Indonesia Hebat dibubarkan, karena sudah tak lagi relevan.

“Koalisi itu terbentuk saat mendukung calon presiden, jadi kalau dipertahankan terus itu tidak relevan lagi,” kata Wiranto saat berbincang dengan Tribun Jateng, Sabtu (6/2/2016).

Wiranto sudah mengusulkan agar KIH dibubarkan setelah terpilihnya Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!