Cinta Allegri Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea

redaksi.co.id - Cinta Allegri Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea Rencana Chelsea untuk membajak Massimiliano Allegri sebagai manajer musim panas nanti tampaknya bakal menemui jalan buntu. Juventus bersikeras...

29 0

redaksi.co.id – Cinta Allegri Melebihi Kontrak Penawaran Chelsea

Rencana Chelsea untuk membajak Massimiliano Allegri sebagai manajer musim panas nanti tampaknya bakal menemui jalan buntu. Juventus bersikeras tidak akan menjual Allegri dalam waktu dekat.

Sejauh ini The Blues memang belum mendapatkan pengganti yang cocok setelah memecat Jose Mourinho. Guus Hiddink yang sekarang menjadi manajer sementara kabarnya tak mau diangkat permanen.

Sementara incaran lain yakni Pep Guardiola malah sudah direkrut Manchester City terlebih dahulu. Alhasil Allegri pun menjadi bidikan utama mengingat prestasinya yang bagus bersama Juventus.

Terlebih Allegri bisa menjadi pemicu hadirnya dua bintang Si Nyonya Tua. Yakni gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dan bintang asal Argentina, Paulo Dybala.

Namun pengejaran Chelsea tampaknya sia-sia. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta yakin Allegri lebih cinta klubnya ketimbang Chelsea.

“Dalam semua hal, kontrak tidak tidaklah penting ketimbang rasa cinta seseorang. Dan saya yakin Allegri punya cinta yang besar pada Juventus,” kata Marotta seperti dilansir Sky Sports.

“Tim kami sedang dalam performa bagus dan terus menunjukkan perkembangan. Jadi saya percaya Allegri akan melanjutkan kerjanya di sini,” ujarnya meyakinkan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!