Mantan Presiden Ferrari Sampaikan Kabar Buruk Tentang Schumi

redaksi.co.id - Mantan Presiden Ferrari Sampaikan Kabar Buruk Tentang Schumi MILAN Kondisi legenda hidup Formula 1 Michael Schumacher ternyata belum menggembirakan. Setidaknya itu pengakuan mantan Presiden...

8 0

redaksi.co.id – Mantan Presiden Ferrari Sampaikan Kabar Buruk Tentang Schumi

MILAN Kondisi legenda hidup Formula 1 Michael Schumacher ternyata belum menggembirakan. Setidaknya itu pengakuan mantan Presiden Ferrari Luca Di Montezemolo ketika menghadiri acara Quattroruote Day.

Aku punya kabar tentang dia, tapi sayang, bukan berita bagus, ujar Montezemolo di atas panggung seperti dikutip Motorsport.

Sejak dipulangkan dari Prancis, Schumacher melakoni perawatan di rumah keluarganya di Swiss. Pihak keluarga juga membangun klinik canggih untuk menjalani proses rehabilitasi pascakoma.

Keluarga Schumacher menjaga kerahasiaan detil kondisi kesehatan mantan pria yang karib disapa Schumi tersebut dari endusan media. Mereka hanya memastikan bahwa suami Corinna Betsch butuh waktu yang panjang untuk bisa pulih.

Jangan memberikan harapan palsu kepada banyak orang yang menunggu-nunggu kabar darinya, terang Sabine Kehm selaku manajer Schmancher awal tahun ini. (cak/jos/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!