Vanessa Hudgens Masih Sedih Ditinggal Sang Ayah

redaksi.co.id - Vanessa Hudgens Masih Sedih Ditinggal Sang Ayah -- Rasa sedih masih dirasakan penyanyi dan juga aktris asal Amerika Serikat, Vanessa Hudgnes. Ayahnya, Greg meninggal...

23 0

redaksi.co.id – Vanessa Hudgens Masih Sedih Ditinggal Sang Ayah

— Rasa sedih masih dirasakan penyanyi dan juga aktris asal Amerika Serikat, Vanessa Hudgnes. Ayahnya, Greg meninggal dunia akibat penyakit kanker pada pekan lalu.

Vanessa yang merasa berat dengan kejadian itu kemudian meluapkan rasa sedih sekaligus kerinduan yang mendalam kepada mendiang sang ayah.

Dara kelahiran 14 Desember 1988 itu mengunggah satu gambar di akun twitter dan instagram miliknya bertuliskan “I Wish heaven had visiting hours (Aku berharap di surga ada jam kunjungan)”.

Melengkapi unggahanya itu Vanessa menambahkan tulisan “If Only…- Jika Saja”.

Ayah Vanessa meninggal akibat penyakit kanker pada pekan lalu sehari sebelum Vanessa tampil di acara televisi “Grease Live”. Meski masih dirundung sedih, Vanessa memutuskan tetap tampil di acara itu.

“Aku sangat sedih dan harus mengatakan malam tadi ayahku, Greg meninggal dunia akibat penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Terima kasih kepada semua orang yang terus mengingatnya dalam setiap doa,” ujar Vanessa sebelum tampil, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (8/2).

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!