Bastian Steel: “Susah Juga Ternyata Mulai Dari Nol Lagi”

redaksi.co.id - Bastian Steel: “Susah Juga Ternyata Mulai Dari Nol Lagi” Bastian Steel (16) alias Bastian Bintang Simbolon diam-diam meluncurkan single baru bertajuk Juara Di Hati....

19 0

redaksi.co.id – Bastian Steel: “Susah Juga Ternyata Mulai Dari Nol Lagi”

Bastian Steel (16) alias Bastian Bintang Simbolon diam-diam meluncurkan single baru bertajuk Juara Di Hati. Lagu ini karya salah satu personel 3 Composer, Bemby Noor.

Ini single pertama saya setelah keluar dari Coboy Junior. Saya ingin konsentrasi mempromosikan single ini. Saya harap ketika orang mendengar lagu ini langsung ingat kepada saya, ungkap Bastian Steel dalam wawancara empat mata bersama Bintang di Kebon Sirih, Jakarta, pekan ini.

Itu sebabnya, single Juara Di Hati sejauh ini tidak dijadikan soundtrack film atau sinetron. Ia khawatir, jika dijadikan soundtrack sinetron atau film, orang lebih ingat film atau sinetron ketimbang sosok Bastian Steel. Single ini, kata Bastian, bukti perjuangannya sebagai penyanyi solo.

Ternyata, susah juga memulai karier dari nol lagi. Saya pernah merasakan berada di puncak popularitas atau pernah merasa di atas. Itu sebabnya saya merasa canggung ketika kini tampil sendiri. Bagian tersulit dari mengerjakan single ini, ekspektasi masyarakat terhadap saya, aku Bastian Steel.

Ia sadar, ketika membuat keputusan besar keluar dari Coboy Junior, masyarakat bertanya-tanya kejutan besar apa yang ia siapkan pascahengkang. Karenanya, Bastian Steel berharap single ini menjadi jawaban atas ekspektasi publik.

Itu sebabnya, selama 1,5 tahun terakhir saya sangat selektif memilih lagu. Akhirnya pilihan jatuh kepada karya Bemby Noor. Lagunya riang. Mengapa? Alasan saya simpel: mellow itu enggak gue banget, tutup bintang sinetron Bukan Cowok Biasa itu.

(wyn/gur)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!