Dua Kandidat Terkuat Pengganti Van Gaal di MU

redaksi.co.id - Dua Kandidat Terkuat Pengganti Van Gaal di MU Setelah Josep Guardiola dipastikan melatih Manchester City, Manchester United langsung menyiapkan skenario lain. Setan Merah kini...

28 0

redaksi.co.id – Dua Kandidat Terkuat Pengganti Van Gaal di MU

Setelah Josep Guardiola dipastikan melatih Manchester City, Manchester United langsung menyiapkan skenario lain. Setan Merah kini tinggal memiliki dua kandidat untuk menjadi pengganti manajer Louis van Gaal.

The Sun melaporkan saat ini Jose Mourinho akan head to head dengan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk menjadi pengganti Van Gaal. Dengan demikian manajemen MU nampaknya sudah menutup kemungkinan mempromosikan Ryan Giggs.

Nama Pochettino baru masuk dalam radar MU belum lama ini. Manajemen Setan Merah terkesan dengan tangan dingin pria Argentina itu yang mampu membawa Spurs berada di posisi tiga klasemen.

Melihat gaya kepemimpinan Pochettino, MU yakin bisa sukses dibawah asuhan pria 43 tahun itu. Meski terbilang masih muda untuk ukuran pelatih, Pochettino mampu menghadapi tekanan di Spurs.

MU cukup serius mengejar Pochettino. The Red Devils konon sudah bertemu dengan perwakilan Pochettino.

Meski melirik Pochettino, Mourinho juga masih dipertimbangkan sebagai suksesor Van Gaal. Pembicaraan dengan Mourinho terus berlangsung.

Meski prestasi MU akhir-akhir ini membaik, nasib Van Gaal masih belum jelas. Manajemen MU konon tidak akan memakai Van Gaal lagi musim depan. Pasalnya Van Gaal belum juga bisa menyumbang trofi meski sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!