Raisa Merasa Aman di Samping Chicco Jerikho

redaksi.co.id - Raisa Merasa Aman di Samping Chicco Jerikho Bulan ini, penyanyi cantik Raisa Andriana (25) merilis film perdana, Terjebak Nostalgia. Film karya Rako Prijanto itu,...

52 0

redaksi.co.id – Raisa Merasa Aman di Samping Chicco Jerikho

Bulan ini, penyanyi cantik Raisa Andriana (25) merilis film perdana, Terjebak Nostalgia. Film karya Rako Prijanto itu, menerbangkan Raisa ke New York.

Yang membuat Raisa bersyukur, urusan surat menyurat dan visa dikerjakan profesional. Ketika syuting, kami tidak nyuri-nyuri gambar. Kami memakai visa pekerja. Kami bekerja profesional dan merekrut kru dari Amerika. Inilah bentuk totalitas sebagai pekerja seni, ujar Raisa ketika berkunjung ke kantor Bintang, pekan ini.

Di New York, Raisa mengunjungi Union Square Theatre. Itu salah satu teater tua dan legendaris di Amerika. Ketika berada di belakang panggung Union Square Theatre, Raisa langsung teringat film Birdman karya Alejandro Gonzales Inarr itu yang meraih empat Oscar tahun lalu.

Ya, saya jadi teringat Michael Keaton dalam Birdman yang aktingnya keren sekali. Selain itu, pengambilan gambar dilakukan di Time Square. Bayangkan, Time Square yang sesibuk itu dan sepenuh itu diblok selama beberapa jam untuk syuting. Kami merasa mendapat privilege dan merasa keren bisa syuting di situ, ujar pelantun Apalah Arti Menunggu itu.

Dalam Terjebak Nostalgia, Raisa beradu akting dengan Chicco Jerikho, yang meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2014. Ia juga berhadapan dengan Dewi Irawan, yang meraih dua Piala Citra lewat film Sang Penari dan Tabula Rasa. Tidakkah Raisa minder berharapan dengan Chicco dan Dewi?

Saya tidak minder. Justru, saya merasa aman di samping Chicco dan Dewi Irawan. Saya tidak mungkin tampil jelek bersama mereka karena ketika saya tampil kurang meyakinkan di depan kamera, Tante Dewi dan Chicco mengingatkan. Ilmu akting dan profesionalisme itu menular. Di dekat Chicco dan Tante Dewi saya ditulari dua ilmu itu. Saya enggak coba-coba di film ini. Saya main film bersama orang-orang terbaik dari industri film, pungkas Raisa.

(wyn/gur)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!