'KUNG FU PANDA 3' Rajai Box Office AS, 'THE REVENANT' Kalah Jauh!

redaksi.co.id - 'KUNG FU PANDA 3' Rajai Box Office AS, 'THE REVENANT' Kalah Jauh! KAPANLAGI.COM - Tak ada yang menyangka jika sekuel ketiga KUNG FU PANDA...

32 0

redaksi.co.id – 'KUNG FU PANDA 3' Rajai Box Office AS, 'THE REVENANT' Kalah Jauh!

KAPANLAGI.COM – Tak ada yang menyangka jika sekuel ketiga KUNG FU PANDA akan mendapat kesuksesan yang begitu luar biasa. Terhitung hingga sekarang, film animasi produksi DreamWorks Animation ini bahkan masih bertahan dengan di posisi pertama box office Amerika Serikat.

Memasuki minggu kedua sejak dirilis, KUNG FU PANDA 3 berhasil mengalahkan film-film lainnya, seperti PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES, THE REVENANT, dan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

Seperti yang dilansir Ace Showbiz, pendapatan yang diraih oleh KUNG FU PANDA 3 benar-benar jauh di atas THE REVENANT. Setidaknya, hingga saat ini animasi tersebut telah mengantongi uang sebanyak US$ 21 juta atau setara dengan Rp 287,5 miliar.

Bertahan di posisi ke-1, KUNG FU PANDA 3 berhasil mengalahkan pendapatan THE REVENANT yang hanya mampu bertahan di posisi ke-3 dengan perolehan US$ 7,1 juta (sekitar Rp 97,2 miliar). Bahkan, film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio itu juga dikalahkan oleh film arahan Ethan Coen dan Joel Coen, HAIL CAESAR.

Di minggu pertama, film yang bercerita tentang pertemuan panda Po (Jack Black) dengan ayah kandungnya ini telah sukses meraih pendapatan sebesar US$ 41 juta (sekitar Rp 560,9 miliar). Tak disangka, jika hingga saat ini KUNG FU PANDA 3 masih saja berjaya meski pendapatannya tak sebesar di awal.

KUNG FU PANDA 3 sendiri diperankan oleh aktor-aktor papan atas Hollywood seperti Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, J.K. Simmons, dan masih banyak lagi. Bahkan, anak-anak Jolie sempat dilaporkan memiliki andil tersendiri dalam film animasi keren ini.

(ace/sry)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!