Chika Jessica Tuding Haters yang Menyerangnya Psikopat

redaksi.co.id - Chika Jessica Tuding Haters yang Menyerangnya Psikopat JAKARTA - Artis Chika Jessica merasa ragu dengan pernyataan haters, Antho Nugroho saat di hadapan media yang...

88 0

redaksi.co.id – Chika Jessica Tuding Haters yang Menyerangnya Psikopat

JAKARTA – Artis Chika Jessica merasa ragu dengan pernyataan haters, Antho Nugroho saat di hadapan media yang mengaku sebagai pecinta Chika.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan Antho tidak seperti tingkah laku penggemar yang menyanyanginya. Bahkan, hater itu telah melukai hatinya lantaran berkomentar dengan kata-kata tidak sopan.

“Bohong lah, nggak mungkin dia lover aku, ngga mungkin banget dia bilang nggak ada tujuan melecehkan agama. Mungkin dia psikopat kali,” ujar Chika, ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

“Dia cari aman di sini di depan media. Kalau dia ngaku, pasti udah digebukin rame-rame di sini,” lanjutnya.

Artis berusia 27 tahun ini menuturkan tidak menyangka, jika pelaku penebar kebencian yang menyerang dirinya dan Deddy Corbuzier seorang duda berusia 31 tahun.

“Sedih sebenarnya. Aku pikir bocah, atau anak SMA, ternyata orangtua. Kok bisa ya orangtua ngomong kaya gitu. Miris, kaget, dan tidak bisa dimaafkan,” katanya.

Chika meskipun merasa kesal dan marah, ia tidak jadi melanjutkan perkara tersebut ke jalur hukum. Apalagi, pelaku penebar kebencian itu telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf langsung kepada dia, Deddy Corbuzier dan keluarga besar mereka.

“Kita masih punya hati nurani, mau nggak mau kita memaafkan, asal dia ngomong apa yang dia tulis di instagram ke temen-temen media. Mungkin kita nggak ke jalur hukum, karena buang-buang waktu banget ya,” tandas Chika.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!