Milan Pastikan Kembalikan Balotelli ke Liverpool

redaksi.co.id - Milan Pastikan Kembalikan Balotelli ke Liverpool AC Milan sudah pasti tak akan memperpanjang masa peminjaman ataupun mempermanenkan status striker Mario Balotelli. Rossoneri akan mengembalikan...

14 0

redaksi.co.id – Milan Pastikan Kembalikan Balotelli ke Liverpool

AC Milan sudah pasti tak akan memperpanjang masa peminjaman ataupun mempermanenkan status striker Mario Balotelli. Rossoneri akan mengembalikan pemain 25 tahun itu ke klub pemiliknya Liverpool di akhir musim nanti.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (9/2), Milan memilih memulangkan mantan pemain timnas Italia itu dengan alasan tak puas dengan kenerjanya. Balotelli lebih kerap dihantam cedera ketimbang tampil untuk Milan.

Musim ini, Balotelli baru tampil sebanyak 10 kali dan hanya mencetak dua gol saja untuk klub merah hitam. Calcio Mercato menyebut sebenarnya Liverpool sudah membuka tangan kalau Milan mau membeli pemain didikan akademi Inter Milan itu.

The Kop mematok harga 5,5 juta poundsterling untuk pelepasan klausul Balotelli.

Tapi, Il Diavolo tak mau menerima tawaran tersebut. Milan lebih memilih untuk membeli pemain lain yang tidak rentan dengan cedera.

Sebelum pindah ke Liverpool di awal musim lalu, Balotelli adalah andalan Milan. Liverpool semula yakin dengan Balotelli, karena ia pernah mengantarkan Manchester City juara Liga Primer Inggris di musim 2011-2012.

Tapi ekspektasi Liverpool tak terpenuhi oleh pemain keturunan Ghana itu. Balotelli justru kerap bersitegang dengan pelatih Liverpool Brendan Rogers.

Kemudian Balotelli juga kerap bertikai dengan sesama pemain the reds. Hingga akhirnya Liverpool membekukan Balotelli sebelum dipinjamkan ke Milan sejak awal musim ini.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!