Samuel Zylgwyn Beri Kejutan Manis untuk Franda di Hari Ulang Tahunnya

redaksi.co.id - Samuel Zylgwyn Beri Kejutan Manis untuk Franda di Hari Ulang Tahunnya Franda merayakan ulang tahun ke-29 pada 8 Februari 2016.Di hari istimewa yang bertepatan...

33 0

redaksi.co.id – Samuel Zylgwyn Beri Kejutan Manis untuk Franda di Hari Ulang Tahunnya

Franda merayakan ulang tahun ke-29 pada 8 Februari 2016.

Di hari istimewa yang bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Imlek, sang kekasih, Samuel Zylgwyn pun menyiapkan kejutan manis untuk Franda.

Samuel menyiapkan acara ulang tahun bersama teman-temannya, lengkap dengan kue dan rangakaian bunga berbentuk panda. Selain itu dipermanis pula dengan dekorasi elegan, balon huruf yang merangkai nama Franda serta balon-balon berwarna putih.

Momen ini diabadikan Franda melalui akun Instagram pribadinya dengan caption “Special moment + loving friends and family + great place = wonderful memory“.

Sementara Samuel mengunggah foto berdua Franda dan menyertakan pesan untuk keasihnya tersebut.

“Happiest birthday my love,i hope you have a happy life,always think about your health and i hope you continue to love me more every second of the day. And hopefully everything will turn out perfect until the day we get married,” ungkap Samuel.

Memasuki usia 29 tahun Franda mengungkapkan dalam foto berbeda sebuah ungkapan syukur dan harapan di hari ulang tahunnya.

8 Februari 2016. Kalau saya ada sebagaimana saya ada sampai hari ini, semua hanyalah karena kasih karunia, penyertaan dan berkat dari Tuhan Yesus Kristus yang selalu sempurna di hidup saya. Thank You Lord for this day, thank You for this new age. I simply thank You for evertyhing. I know I’m trully blessed”. Happy Birthday ME.”

Tahun ini Samuel Zylgwyn dan Franda dilaporkan sudah mantap naik ke pelaminan.

Seperti diungkapkan Franda awal Januari 2016, “Persiapan nikah 25 persen deh. Tapi sudah lumayan sih. Tapi tempat, cincin, makan, foto, hotel udah sebagian, dekorasi yang detail belum sih”.

(tika/gur)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!