Menpora Dipastikan Absen dalam Pertemuan dengan Tim Ad-Hoc

redaksi.co.id - Menpora Dipastikan Absen dalam Pertemuan dengan Tim Ad-Hoc Pertemuan antara Tim Ad-Hocdengan Kemenpora dipastikan tidak akan dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi. Hal tersebut diungkapkan...

17 0

redaksi.co.id – Menpora Dipastikan Absen dalam Pertemuan dengan Tim Ad-Hoc

Pertemuan antara Tim Ad-Hocdengan Kemenpora dipastikan tidak akan dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewabroto.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Tim Transisi tersebut menyatakan tidak tahu alasan yang jelas mengapa Menpora tak bisa menghadiri pertemuan itu. Padahal, pertemuan tersebut diagendakan di kantor Kemenpora, Rabu (10/2/2016).

“Pak Menteri tidak bisa datang. Saya tidak tahu mengapa beliau tidak bisa hadirdi pertemuan itu. Nanti saya tanyakan ke beliau alasannya,” ucap Gatot di kantor Kemenpora, Selasa (9/2/2016).

Gatot menambahkan, yang mewakili Kemenporadalam pertemuan itu adalah Sekretaris Menpora, Alfitra Salam. Ia pun menyebutkan surat undangan untuk rapat sudah dikirimkan oleh pihaknya ke ketua Tim Ad-Hoc, AgumGumelar.

“Kami tidak mengundang seluruh anggota Tim Ad-Hoc. Kami hanya mengundang Pak Agum Gumelar yang merupakan Ketua Tim Ad-Hoc, untuk berdiskusi nanti,” ujarnya.

“Jadi kemungkinan besar beliau datang sendiri tanpa didampingi anggota Tim Ad-Hoc lainnya. Pertemuannya itu hanya sharing saja,” imbuhnya.

Pertemuan Kemenpora dengan Tim Ad-Hoc dilakukan sesuai arahan Sekretariat Negara. Setneg meminta Kemenpora mengadakan pertemuan, setelah pada Senin (25/1/2016), Tim Ad-Hoc mengirimkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo.

Tujuan Tim Ad-Hocmengirimkan surat ke Jokowi adalah menjelaskan tugas apa yang sudah dilaksanakan tim tersebut dan laporan rapat tim yang sudah digelar selama enam kali tanpa wakil dari Kemenpora.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!