Kostum Terbaru Timnas Inggris Bocor ke Publik

191

redaksi.co.id – Kostum Terbaru Timnas Inggris Bocor ke Publik

Piala Eropa 2016 akan digelar pada 11 Juni 2016 mendatang. Jelang turnamen akbar sepak bola se-benua Biru itu, masing-masing negara peserta sibuk mempersiapkan peluncuran kostum yang bakal di pakai pemain tim nasional mereka.

Bila produsen perlengkapan olahraga Adidas telah merilis jersey milik Jerman, lain halnya dengan Nike. Produk apparel dari Amerika Serikat ini baru akan meluncurkan kostum Inggris bulan depan.

Sayang, seragam kebanggaan The Three Lions itu lebih dulu bocor di internet. Seperti yang dilansir dari Independent, pada Selasa (9/2) siang, kaus yang bakal dipakai Wayne Rooney dan kawan-kawan tersebut punya desain berbeda dibandingkan sebelumnya.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Inggris memakai kostum kandang berwana putih dengan garis biru tua di bagian kerah. Sedikit lebih ramai, footyheadlines.com menyebarkan gambar kaus yang memiliki garis-garis biru langit.

Desain ini mengingatkan kita pada Piala Eropa 1996 ketika Inggris mampu mencapai semifinal turnamen. Kala menjadi tuan rumah Euro, The Three Lions terpaksa takluk dari Jerman lewat adu penalti.

Kini Inggris lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan rekor 100 persen tak terkalahkan selama babak kualifikasi. Dalam turnamen yang digelar di Prancis tersebut, mereka bakal satu grup dengan Rusia, Wales, dan Slowakia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!