Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez

172

redaksi.co.id – Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez

Konflik yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez terus berlanjut. Terbaru, Rossi akhirnya resmi memutuskan urusan bisnisnya dengan saingan beratnya di MotoGP tersebut.

Kedua pembalap ini memang terjebak dalam konflik sejak akhir musim lalu. Marquez menuding ditendang Rossi di Sepang. Sementara Rossi kesal karena Marquez dianggap membantu Jorge Lorenzo di GP Valencia sehingga membuatnya gagal menjadi juara dunia MotoGP.

Rossi sendiri usai balapan di Sepang telah memberikan sinyal akan mengakhiri hubungan bisnisnya dengan Marquez. “Menurut Anda bagaimana?” ujar Rossi ketika itu seperti dilansir Gazzetta World.

Namun baru hari ini perusahaannya, VR46 Racing memberikan pengumuman resmi. Bahkan adik Marquez, Alex ikut terkena imbas perseteruan tersebut.

“VR46 Racing yang berbasis Tavuilla dan bergerak aktif di bidang merchandise olahraga mengumumkan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Marc Marquez dan Alex Marquez. Isi kontrak sebelumnya adalah kami mengembangkan merchandise kedua pembalap tersebut,” bunyi rilis VR46 Racing seperti dilansir GP One.

Meski demikian Marquez sendiri tidak terlalu risau kontrak kerjasamanya diputus oleh Rossi.

Kabarnya ia sudah mempercayakan urusan merchandisenya pada Gruppo Pritelli yang menjadi penyuplai produk bagi pembalap MotoGP lain seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Aleix Espargaro.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!