Barca Ingin Final Copa Del Rey Digelar di Kandang Madrid

redaksi.co.id - Barca Ingin Final Copa Del Rey Digelar di Kandang Madrid Barcelona terlihat ingin mengejek Real Madrid. Caranya ialah meminta Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan...

36 0

redaksi.co.id – Barca Ingin Final Copa Del Rey Digelar di Kandang Madrid

Barcelona terlihat ingin mengejek Real Madrid. Caranya ialah meminta Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Madrid sebagai venue final Copa Del Rey, 21 Mei nanti.

Lionel Messi dkk memang hampir pasti melaju ke final setelah menekuk Valencia tujuh gol tanpa balas pada leg pertama semifinal. Menurut Barcelona, Bernabeu merupakan tempat ideal menggelar final.Pasalnya, Bernabeu berada di ibu kota Spanyol.

Selain itu, Bernabeu juga bisa menampung 90 ribu penonton. Padahal, Camp Nou yang merupakan kandang Barcelona juga memiliki kapasitas hampir sama.Hal itulah yang memunculkan stigma bahwa Barca ingin mengejek Madrid.

Seperti biasa, kami selalu menginginkan stadion dengan kapasitas terbesar untuk mengakomodasi pergerakan dari fans yang jumlahnya terus membesar, ujar seorang sumber Barcelona kepada AS. (apu/jos/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!