Ogah Komentari Jilbab Halal, Shireen Sungkar: Aduh Sensitif Kalau Itu

redaksi.co.id - Ogah Komentari Jilbab Halal, Shireen Sungkar: Aduh Sensitif Kalau Itu JAKARTA - Belum lama ini brand busana muslim Zoya meluncurkan produk kerudung bersertifikat halal.Terkait...

19 0

redaksi.co.id – Ogah Komentari Jilbab Halal, Shireen Sungkar: Aduh Sensitif Kalau Itu

JAKARTA – Belum lama ini brand busana muslim Zoya meluncurkan produk kerudung bersertifikat halal.

Terkait hal itu, aktris Shireen Sungkar enggan berkomentar. “Waduh, sensitif kalau itu,” ujar Shireen sambil tertawa kecil.

Ketika itu Shireen bersama suaminya, Teuku Wisnu, tengah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/02/2016).

Widnu seketika tersenyum ketika mendengar istrinya diberi pertanyaan mengenai jilbab halal tersebut. Ia pun segera menampakkan gelagat bahwa dirinya dan sang istri tak ingin berkomentar mengenai hal itu.

Beberapa hari sebelumnya, kakak Shireen, Zaskia Sungkar, juga enggan berkomentar mengenai jilbab halal itu.

“Aku nggak pernah dengar. Kenapa dicuci pakai gelatin? Aku kalau cuci jilbab pakai sabun,” ujarn desainer busana muslim tersebut sambil berkelakar.

Brand busana muslim lokal Zoya tersebut belum lama ini meluncurkan kerudung pertama di Indonesia yang bersertifikat halal dari MUI.

Berdasarkan iklan produk baru tersebut, terdapat perbedaan antara kain kerudung yang halal dan yang haram, yakni penggunaan emulsifier pada saat pencucian kain.

Masih berdasarkan iklan tersebut, jilbab halal hasil produksi Zoya dibuat dengan emulsifier yang bahannya berasal dari tumbuhan. Sementara itu, di luar sana terdapat emulsifier kain yang menggunakan gelatin babi.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!