Para Artis Bangkitkan Kembali Tangkiwood

296

redaksi.co.id – Para Artis Bangkitkan Kembali Tangkiwood

Para selebriti yang terdiri dari Raffi Ahmad, Denny Cagur, Andhika Pratama, Baim Wong, Kartika Putri, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Irfan Hakim, Edric Tjandra, Gading Marten, Ruben Onsu, Julia Perez dan lain-lain, memiliki ide untuk membangun kembali Tangkiwood.

Tangkiwood merupakan pemukiman artis yang terkenal di era 1930-an. Sayangnya, lokasi yang terletak di belakang taman hiburan Lokasari, Jakarta Barat, yang padat penduduk, tak lagi mampu disebut sebagai pemukiman artis.

“Karena itu, kami bikin Tangkiwood dengan versi yang berbeda. Di sini, Tangkiwoodnya adalah kumpulan bisnis para selebriti yang dijadikan satu tempat,” ucap Denny Cagur mewakili para selebriti yang ikut terlibat membuka bisnis di Tangkiwood, GP Mall, Bekasi Timur, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Bisnis para selebriti yang ada di Tangkiwood pun beragam. Ada yang mencoba peruntungan dengan berbisnis kuliner hingga membuka arena billiard.

“Seperti Zaskia Gotik yang buka Bebek Gotik, Baim Wong dengan bakmi ayam. Kalau saya sendiri bikin billiard dengan makanan tradisional Betawi yang namanya Bang Jali,” urai dia.

Ide membangkitkan Tangkiwood yang berisi pusat bisnis para artis di dalam mal, pertama kali dilontarkan oleh sutradara Richard Buntario. Ia melihat, para artis perlu diberi tempat untuk memasarkan bisnis di satu kawasan.

“Jadi variatif ya, masyarakat yang mau coba dan nikmati usaha artis nggak perlu pergi jauh-jauh. Tinggal datang ke Tangkiwood versi mal, terus nikmati apa yang mereka suka,” Richard Buntario menambahkan. (Gie/Mer)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!