Tarkam Tanpa Izin, 13 Pemain Persib Kena Hukuman

redaksi.co.id - Tarkam Tanpa Izin, 13 Pemain Persib Kena Hukuman Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, naik pitam mengetahui sejumlah anak asuhnya mengikut laga tarkam (antar kampung)....

46 0

redaksi.co.id – Tarkam Tanpa Izin, 13 Pemain Persib Kena Hukuman

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, naik pitam mengetahui sejumlah anak asuhnya mengikut laga tarkam (antar kampung). Pasalnya, 13 pemain Persib tersebut mengikut tarkam melawan Persigar Garut, Minggu (7/2/2016) lalu tanpa persetujuan Dejan.

Pelatih asal Serbia itu pun siap memberikan hukuman kepada anak asuhnya yang sudah ‘membandel’. Namun, hukuman Dejan untuk 13 pemain tersebut tergolong cukup unik.

“Ada hukuman buat mereka, harus kasih minum untuk pemain yang lain, beberapa yang ikut dan tidak ikut, yang tidak ikut dapat minum,” kata Dejan usai kepada wartawan di Lapang Football Plus, Bandung, Selasa (9/2/2016).

Menurut Dejan, kebijakan itu sebagai bentuk teguran agar para pemain lebih disiplin. Dia juga ingin supaya pemain berkomunikasi dengan dirinya sebagai pelatih, karena dikhawatirkan para pemain dikhawatirkan mengalami cedera ketika ikut tarkam.

“Saya mungkin marah-marah di lapangan saja kalau soal yang ini enggak, ini urusannya sebenarnya sudah dari kemarin,” ucapnya.

“Tapi, lain kali kalau ada apapun harus komunikasi pertama kepada manajemen dan kedua sama saya, karena tidak enak kalau ada yang cedera,” ujar pelatih berusia 47 tahun ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!