Mayweather Beri Sinyal Akan Kembali Naik Ring Tinju

redaksi.co.id - Mayweather Beri Sinyal Akan Kembali Naik Ring Tinju - Floyd Mayweather Jr seakan memberi sinyal bahwa dirinya akan kembali naik ring tinju. Mantan...

11 0

redaksi.co.id – Mayweather Beri Sinyal Akan Kembali Naik Ring Tinju

Floyd Mayweather Jr seakan memberi sinyal bahwa dirinya akan kembali naik ring tinju. Mantan petinju yang belum pernah mengalami kekalahan dalam 49 pertarungan profesionalnya itu baru-baru ini memamerkan celana tinju bertabur kristal Swarovski.

Celana itu dipamerkan Mayweather Jr di sela-sela kunjungannya ke benua Eropa. Seraya bercanda, Mayweather Jr mengatakan dirinya sampai menabung demi celana yang akan dipakainya dalam pertarungan ke-50.

Saya menabungnya untuk yang ke-50..Ini yang ke-50, kata Mayweather Jr kepada Fighthype.com seperti dilansir boxingnews24.com.

Sedangkan Daily Mail melaporkan bahwa celana anyar bertabur 2.000 kristal Swarovski milik Mayweather Jr itu dibuat oleh perusahaan Fight Label.

Perusahaan ini tercatat pernah membuat celana tinju senilai 30 ribu pound atau sekitar Rp 589 juta yang dipakai petinju Amir Khan saat menang melawan Devon Alexander pada tahun 2014.

Saya pikir, apa yang kamu berikan pada seseorang yang memiliki segalanya di dunia? Kami spesialis dalam pembuatan celana custom, jadi saya memasangkannya dengan wajahnya dan pecahan 100 dolar AS, serta kristal Swarovski, ujar designer yang merancang celana Mayweather Jr, Sophie Whittam.

Mayweather Jr ternyata sangat menyukai celana rancangan Sophie Whittam. Pria asal Amerika Serikat itu pun mengatakan akan memesan celana pada perusahaan tersebut untuk para petinju yang bergabung di bawah manajemennya.

Dia katakan bahwa dia ingin saya mengerjakan semua celana untuk petarung di bawah Mayweather Promotions. Ini akan menjadi luar biasa, ujar Whittam.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!