Demi Anak, Cut Tari Rela Jadi Sopir

redaksi.co.id - Demi Anak, Cut Tari Rela Jadi Sopir Vakumnya Cut Tari dari panggung hiburan Tanah Air disebabkan tanggung jawab besar sebagai ibu rumah tangga. Ia...

14 0

redaksi.co.id – Demi Anak, Cut Tari Rela Jadi Sopir

Vakumnya Cut Tari dari panggung hiburan Tanah Air disebabkan tanggung jawab besar sebagai ibu rumah tangga. Ia pun harus merelakan waktunya bekerja demi memperhatikan Sidney Azkassyah Yusuf, anak semata wayangnya.

Artis yang sempat diterpa masalah video mesum dengan Ariel ‘NOAH’ itu menyadari, kalau dirinya mulai harus membagi waktu dan perhatian untuk si buah hati.

Apalagi, dengan statusnya sebagai single parents, Cut Tari harus mengurusi sendiri semua keperluan anaknya yang kini berusia delapan tahun itu. Bahkan, sampai urusan antar jemput anaknya ke sekolah, ia lakukan sendiri.

“Beberapa hari ini sopir aku kebetulan lagi cuti. Jadi aku full antar dan jemput Sidney setiap hari. Jadi waktu aku sekarang untuk mengurus Sidney,” ucap Cut Tari saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Keinginan si buah hati untuk terus bersamanya, jadi salah satu hal yang tak bisa ditolak Cut Tari. Sebagai ibu, ia berusaha untuk menuruti permintaan sang anak.

“Sekarang apa-apa manggil nama aku terus. Per dua menit lah Sidney selalu panggil mama. Ya sebagai ibu, aku tentu akan mengorbankan apapun untuk dia,”katanya.(Gie/Mer)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!