Ronaldo Beri Isyarat akan Tinggalkan Real Madrid

137

redaksi.co.id – Ronaldo Beri Isyarat akan Tinggalkan Real Madrid

Soal masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tak henti jadi bahasan. Ia berkali-kali diisukan akan hengkang, termasuk ke Manchester United dan Paris Saint-Germain, tapi sejauh ini tetap bertahan.

Lalu bagaimana sebenarnya rencana pemain asal Portugal itu?

Ronaldo menyatakan masih ingin bertahan di Real Madrid, setidaknya untuk dua tahun ke depan hingga kontraknya habis pada 2018. Tapi, setelah itu ia mengisyaratkan bisa saja akan pergi.

“Sebuah kehormatan ada di sini. Saya ingin ada di sini beberapa tahun lagi dan kemudian kita akan lihat. Itu durasi kontrak saya dan saya ingin memberikan semuanya pada masa itu,” kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

“Saya sudah di Spanyol selama enam tahun. Saya juga di Manchester United selama enam tahun dan itu pengalaman hebat, kejuaraan besar, tapi bagi saya ini liga terbaik di dunia,” ujar Ronaldo lagi.

Ronaldo bicara dalam acara penghargaan Marca, Senin lalu. Ia menerima Trofi Pichichi atas keberhasilannya menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim lalu dengan 48 gol.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk tim, para pelatih, staf, dan semua orang di Madrid. Tanpa mereka, saya tak akan bisa mencetak begitu banyak gol pada musim lalu,” kata dia.

Musim ini pemain 31 tahun itu sudah mencetak 30 gol dalam 29 laga.

“Mari berharap para suporter tetap mendukung. Mereka spektakuler. Kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk memenangi trofi dan Liga Champions lagi,” kata Ronaldo. SOCCERWAY | NURDIN

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!