Instagram Sudah Bisa Multi Akun

redaksi.co.id - Instagram Sudah Bisa Multi Akun , Jakarta - Aplikasi berbagi foto di media sosial, Instagram, akhirnya mengumumkan penggunaan multi-akun. Multi-akun tersebut bisa digunakan...

39 0

redaksi.co.id – Instagram Sudah Bisa Multi Akun

, Jakarta – Aplikasi berbagi foto di media sosial, Instagram, akhirnya mengumumkan penggunaan multi-akun. Multi-akun tersebut bisa digunakan pada sistem Android dan iOS.

Pengumuman disampaikan melalui akun Twitter resmi milik Instagram. Akun @instagram menuliskan: Mulai pekan ini, Anda bisa berpindah-pindah akun! Pengumuman penggunaan multi-akun Instagram ini disampaikan sekitar pukul 02.00.

Melalui cuitan di Twitter tersebut, Instagram juga mengarahkan followers mereka untuk membaca informasi lebih lanjut melalui link help.instagram.com/1682672155283228. Instagram membebaskan penggunanya untuk memiliki dan membuka beberapa akun sekaligus dalam satu aplikasi, seperti dilansir Engadget.com, Selasa, 9 Februari 2016.

Berdasarkan informasi yang terdapat dalam halaman bantuan Instagram, penambahan akun lain pada aplikasi dibatasi hingga lima akun saja. Pembaruan fitur dalam aplikasi Instagram ini tersedia pada versi Instagram 7.15 di iOS dan Android. Pengguna dapat memperbarui aplikasi mereka melalui App Store dan Google Play Store.

Dengan pembaruan aplikasi ini, pemilik multi-akun tidak perlu lagi keluar-masuk (log in-log out) aplikasi setiap ingin membuka akun kedua atau ketiganya. Fitur multi-akun ini ditunggu banyak pengguna Instagram karena ada yang menggunakannya secara pribadi dan bisnis sekaligus. Instagram kini banyak dimanfaatkan oleh wiraswasta, perusahaan besar, hingga perusahaan pengiklan.

Empat hari lalu, Instagram menguji coba multi-akun pada aplikasi mereka yang berada pada sistem iOS. Sedangkan uji coba untuk aplikasi pada sistem Android telah dilakukan sejak November 2015.

ENGADGET | MAYA NAWANGWULAN

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!