Ajari Berbagi, Melanie Ricardo Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

redaksi.co.id - Ajari Berbagi, Melanie Ricardo Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan KAPANLAGI.COM - Panti asuhan Yayasan Sinar Pelangi tiba-tiba sangat meriah dibandingkan hari biasanya. Pasalnya...

40 0

redaksi.co.id – Ajari Berbagi, Melanie Ricardo Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

KAPANLAGI.COM – Panti asuhan Yayasan Sinar Pelangi tiba-tiba sangat meriah dibandingkan hari biasanya. Pasalnya di panti asuhan yang terletak di bilangan Bekasi, Jawa Barat itu kedatangan artis Melanie Ricardo dan suaminya, Tyson James untuk merayakan ulang tahun sang anak, Chloe Valentine Lynch yang keempat.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak panti asuhan untuk menghibur Chloe, seperti games, menyanyi, menari, dan aksi kocak dari dua badut yang hadir di acara tersebut. Acara perayaan Chloe ini terbilang cukup sederhana, hanya berbagi kepada anak-anak panti asuhan.

Menurut Melanie Ricardo, merayakan ulang tahun sang anak bersama anak-anak kurang mampu bukan lah kali pertama. Melanie mengatakan tahun lalu, sang anak juga merayakan ulang tahun bersama mereka yang kurang beruntung.

“Tahun lalu sama penderita kanker, sekarang di panti asuhan. (Merayakan ulang tahun) di panti asuhan supaya Chloe harus bisa belajar berbagi denga orang yang kurang mampu,” kata Melanie, saat ditemui di Panti Asuhan Yayasan Sinar Pelangi, Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/2/2016).

“Kita memang harus berbagi sama orang-orang yang kurang mampu. Kita harus lebih bersyukur,” timpal Tyson.

Banyak hal positif yang diajarkan Melanie dan suaminya kepada sang buah hati di hari ulang tahunnya. Bersama-sama dengan anak yang membutuhkan bakal melatih empati si kecil.

“Supaya dia tau kalo dia masih punya mami papi yang lengkap. Karena banyak yang belum beruntung. Dia juga kadang manja banget, saya suka bilang, apa yang didapetin Chloe itu dari Tuhan,” tandas Melaney.

(kpl/far/sjw)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!