Nikita Mirzani Unggah Video 'Goyang Dada' di Instagram

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Unggah Video 'Goyang Dada' di Instagram Melihat tubuh moleknya, siapa yang tidak terpana dengan Nikita Mirzani?Jangankan di depan layar, NikitaMirzani juga kerap...

15 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Unggah Video 'Goyang Dada' di Instagram

Melihat tubuh moleknya, siapa yang tidak terpana dengan Nikita Mirzani?Jangankan di depan layar, NikitaMirzani juga kerap tampil berani di kehidupan sehari-hari.

Namun bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bisa menciptakan sensasi. Beberapa kali, mantan istri Sajad Ukra itu juga mengunggah video dan foto dengan pose berani di media sosial.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nikita Mirzani, aktris yang kerap tampil seksi itu ternyata bisa berpenampilan lebih tertutup dan tak mengumbar dada. (instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya baru-baru ini di Instagram. Semula tidak ada yang salah dengan video berdurasi kurang lebih 15 detik itu. Namun ada yang aneh dengan video singkat NikitaMirzani.

NikitaMirzani merekam aktivitasnya tengah berkaraoke bersama teman-teman. Tampak komedian Amingada bersamanya. Semua yang hadir ikut berjoget riang mengikuti irama lagu ‘Yang Penting Happy’ milik Jamal Mirdad.

Namun beberapa detik kemudian, ada pemandangan yang menarik dan mengejutkan. Nikita Mirzani menggeser sedikit kamera ke bagian dada dan langsung disambut dengan goyangan kedua payudaranya. Mendadak kamera pun ikut bergetar bak terjadi gempa.

Setelah 2 jam Ada Gempa 8,9,” tulis Nikita di keterangan video.

Spontan netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. Seperti biasa, ada yang mencemooh dan ada pula yang menganggapnya hanya untuk hiburan semata.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nikita Mirzani dan Aming karaoke bersama [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Apaan gempa.di depan camera kali. Haha lucu,” tulis @bayuajisugandhi.

Gw suka gaya loee kk . apapun omongan orang tentang lu yg negatif gw selalu ga setuju . ampe debat am tmn n kluarga . hiduppp kk @nikitamirzanimawardi @nikitamirzanimawardii . hidup ga munafikkk,” tambah @wulanzarman.

Itu lucu loh,ngga ada negatif2nya blas,asik ternyata orangnya,” kata @saharazhahira.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!