Messi Kecewakan Anak Perempuan Berkursi Roda

168

redaksi.co.id – Messi Kecewakan Anak Perempuan Berkursi Roda

BARCELONA — Seorang anak perempuan berkursi roda merasa kecewa lantaran acara jumpa dengan pemain bintang Barcelona Lionel Messi ternyata dibatalkan. Anak perempuan yang masih duduk di sekolah itu bernama Hanya Sajad.

Hanya, yang kini berusia 11 tahun, dikenal sebagai penggila bola. Ia telah menunggu selama 80 menit untuk bersua dengan Messi dan pemain-pemain lainnya setelah pertandingan digelar di Nou Camp, sebagaimana dikutip dari lama stokesentinel.

Setelah ia menunggu dan menunggu, ternyata para pemain Barcelona tidak kunjung datang. Alhasil, acara itu dibatalkan.

Setelah peristiwa itu, manajemen Barcelona meminta maaf kepada Hanya, dan berharap anak perempuan itu kelak dapat bertemu dengan Messi dalam waktu dekat ini.

Hanya yang berkursi roda terlahir dengan cacat pada bagian hati. Ia menjalani operasi transplantasi ketika masih bayi dan menjalani injeksi hormon secara reguler.

Hanya mengidolakan Messi karena bintang Barcelona ini juga pernah divonis mengalami cacat pada bagian kaki kemudian menjalani injeksi.

Ibunda Lisa Mclane, yang berusia 34 tahun, telah memesan tiket liburan seharga 1.000 pound ke Spanyol dan memesan tiket pertandingan itu juga dengan harapan dapat bertemu dengan punggawa Barcelona.

Acara jumpa dengan pemain bintang itu diadakan setelah laga melawan Athletico Madrid pada 30 Januari. Hanya direncanakan berfoto bersama dengan Messi dalam acara “foto bareng”.

Lisa mengatakan, “Pembatalan acara itu sungguh membuat hatinya kecewa. Ia berpikir impiannya bakal terwujud tapi ternyata harapannya buyar.”

Juru bicara Barcelona mengatakan, “Kami sedang bekerja mencari guna menemukan solusi.”

Artikel Lainnya:

Kekhawatiran Polisi Bila CCTV Kasus Mirna Diungkap

Jessica Sempat Minta Bantuan Kembaran Mirna

Metamorfosis Hidup Leonardo DiCaprio

KUIS: Seberapa tahukah Anda tentang F.R.I.E.N.D.S?

Ramalan Shio Anda di Tahun 2016

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!