Maruli Tampubolon Ikuti Tradisi Istri Rayakan Imlek

redaksi.co.id - Maruli Tampubolon Ikuti Tradisi Istri Rayakan Imlek JAKARTA - Sejak memutuskan menikah dengan wanita keturuan Tionghoa, membuat penyanyi sekaligus aktor Maruli Tampubolon ikut merayakan...

17 0

redaksi.co.id – Maruli Tampubolon Ikuti Tradisi Istri Rayakan Imlek

JAKARTA – Sejak memutuskan menikah dengan wanita keturuan Tionghoa, membuat penyanyi sekaligus aktor Maruli Tampubolon ikut merayakan Imlek.

Maruli mengaku sangat menghormati tradisi tersebut dan merasa senang bisa mempunyai keluarga dengan keberagaman budaya.

“Karena saya sudah menikah, kultur mereka melakukan itu. Saya sebelumnya nggak rayain. Cuma karena saya menikah, istri Chinese, jadi saya ikutan rayakan Imlek,” ujar Maruli, ketika ditemui di Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta, Senin (8/2/2016).

Pemain film ‘Terjebak Nostalgia’ ini menuturkan, tradisi kumpul bersama keluarga dan bagi-bagi angpao juga mulai ia ikuti bersama keluarga besar sang istri.

“Imlek kita ke tempat eyang istri saya. Tradisi itu kita apresiasi. Kita tuh multikultur. Jadi saya sangat senang keberagaman di Indonesia. Saya senang merayakan Imlek. Respect,” katanya.

Tahun ini menjadi tahun kedua Maruli merayakan Imlek. Aktor berdarah Batak itu menganggap Imlek perayaan hari besar yang sama seperti agama lain. “Imlek sama kaya Natal dan Lebaran deh. Makan-makan,” imbuhnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!