Hendra/Ahsan Melaju Mulus di Laga Pertama

redaksi.co.id - Hendra/Ahsan Melaju Mulus di Laga Pertama - Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak mengalami kesulitan saat berhadapan dengan pasangan tuan rumah...

25 0

redaksi.co.id – Hendra/Ahsan Melaju Mulus di Laga Pertama

Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tidak mengalami kesulitan saat berhadapan dengan pasangan tuan rumah Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat dalam kejuaraan turnamen Thailand Masters 2016.

Hendra/Ahsan menang straight dengan skor telak 21-14, 21-12.

Pasangan unggulan ranking kedua dunia ini selalu mengendalikan irama permainan bahkan penonton di Nimibutr Stadium ternganga-nganga melihat aksi Hendra/Ahsan.

Lawan kami lumayan bagus kok, tetapi memang kelasnya masih dibawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke, kata Ahsan mengutip dari laman badmintonindonesia, Selasa (9/2/2016).

Meski tidak menemui kendala berarti, Hendra/Ahsan tidak ingin kehilangan konsentrasi mengahadapi partai berikutnya.

Namun kami tetap tidak mau lengah, pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang. Kami tetap harus waspada, timpal Ahsan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!