Dari Gigi Taring, Kevin Julio Kini Bergigi Tonggos

redaksi.co.id - Dari Gigi Taring, Kevin Julio Kini Bergigi Tonggos Lupakan sejenak penampilan maskulin Kevin Julio sebagai vampir keren di serial Ganteng Ganteng Serigala. Sebab, di...

57 0

redaksi.co.id – Dari Gigi Taring, Kevin Julio Kini Bergigi Tonggos

Lupakan sejenak penampilan maskulin Kevin Julio sebagai vampir keren di serial Ganteng Ganteng Serigala. Sebab, di film terbarunya yang berjudul Jagoan Instan, Kevin Julio tampil jauh berbeda dengan perannya di GGS.

Peran yang dimainkan Kevin Julio di film tersebut memaksa dirinya untuk tampil dengan wajah pas-pasan. Belum lagi, Kevin Julio harus menggunakan gigi palsu yang membuatnya terlihat tonggos.

“Saya berubah dari gigi vampir jadi tonggos di film Jagoan Instan,” ucap Kevin Julio, saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Tak cuma penampilan kekasih Sahila Hisyam yang berubah drastis di film produksi Starvision Pictures tersebut. Karakternya yang biasanya menjadi orang baik-baik di sinetron juga berubah.

“Saya juga jadi antagonis di film ini. Jadi jahat banget deh pokoknya,” Kevin Julio menjelaskan.

Diakuinya, sangat sulit untuk merubah karakter yang biasa diperankannya di sinetron ke layar lebar. Kevin Julio mati-matian mencari cara agar akting jahatnya terlihat meyakinkan.

“Ganti karakter tuh susahnya minta ampun. Di sini saya harus tengil, beda juga kan akting dari sinetron ke film. Agak-agak muter juga cari referensinya,” tutup Kevin Julio.(Gie/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!