Gawat! Ada Pembalap yang Siap Geser Rio Haryanto

191

redaksi.co.id – Gawat! Ada Pembalap yang Siap Geser Rio Haryanto

JAKARTA – Waktu buat Rio Haryanto semakin tipis. Pembalap nasional itu dituntut segera memastikan kesiapan membayar uang muka untuk bergabung dengan tim Manor Racing di F1.

Manajer PT Kiky Sport, Indah Pennywati, menjelaskan DP atau uang muka belum berubah masih sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 46 miliar). Sementara itu manajemen Rio baru bisa menyiapkan 1 juta euro.

”Sampai sekarang kondisinya sama. Manor masih menunggu kami untuk membayar biaya ke F1 dan kami juga masih menunggu pencairan dana dari sponsor dan pemerintah. Ya saling tunggu saja,” katanya, Rabu (10/2).

Di sisi lain, Alexander Rossi, sudah siap mengeser posisi Rio. Itu karena daftar pembalap F1 sudah harus disetorkan pada 22 Februari mendatang. Meski tinggal beberapa hari, Indah berharap kans Rio memperkuat Manor tak tertutup.”Tim Manor kabarnya mau ke Jakarta. Mudah-mudahan ada kabar baik,” kata wanita yang juga ibunda Rio itu.

Sebelumnya, Manor menginformasikan bakal datang ke Indonesia membicarakan Rio pada pekan ini. Dalam momen itulah akan diputuskan nasib pembalap asal Solo tersebut. (dkk/)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!