Vardy Minta Ratingnya di Video Game Dinaikkan

redaksi.co.id - Vardy Minta Ratingnya di Video Game Dinaikkan Jamie Vardy tampaknya sosok yang percaya diri. Sadar, namanya sedang menanjak, penyerang Leicester City ini tak ingin...

13 0

redaksi.co.id – Vardy Minta Ratingnya di Video Game Dinaikkan

Jamie Vardy tampaknya sosok yang percaya diri. Sadar, namanya sedang menanjak, penyerang Leicester City ini tak ingin orang meremehkan performanya.

Buktinya, Vardy, 29 tahun, komplain saat mendapati statistik kemampuannya di video game, tak sesuai dengan kenyataan. Hal itu diungkap Vardy saat menghadapi launching FIFA Ultimate Team 16 Winter Upgrades, Selasa (9/2/2016). Video game ini sendiri merupakan versi up date FIFA 16.

Dalam game keluaran EA Sports tersebut, Vardy memiliki kecepatan (pace) 92, tendangan (shooting) 76, dan dribel 73. Dalam game tersebut, satistik ini termasuk bagus untuk seorang penyerang.

Paling tidak, statistik Vardy itu lebih bagus ketimbang tandemnya di Leicester City, Riyad Mahrez. Pemain berdarah Aljazair itu hanya mendapat nilai 81 dan 73 untuk kecepatan dan tendangan. Hanya memang, untuk dribel, Mahrez lebih baik daripada Vardy, dengan nilai 82.

Hal ini wajar, karena dalam kenyataan, di lapangan, dribel adalah salah satu kelebihan Mahrez. Namun, Vardy tetap saja tidak puas. Menurut dia, statistik itu, terutama yang pertama, tidak sesuai dengan yang dia harapkan.

Padahal, nilai itu merupakan hasil upgrade sesuai dengan performa gemilang Vardy belakangan ini.”Seharusnya statistik saya lebih tinggi daripada awal musim,” ujar Vardy, seperti dikutip givemesport. Perwakilan EA kemudian menjawab, “Pace Anda 92 dari 99. Apakah 92 tidak cukup?” Vardy menjawab tegas, “Tidak, seharusnya saya mendapat 99!”

Performa Vardy belakangan memang terus menjulang. Hingga saat ini, telah 18 gol dia ciptakan di Liga Inggris dan menempatkan namanya di posisi puncak daftar pencetak gol sementara.

Tak hanya itu, Leicester City pun dibawanya terus menjulang di puncak klasemen. Nilai Leicester, 53, berselisih lima dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!