Sandra Dewi Sedih Kampung Halaman Terendam Banjir

redaksi.co.id - Sandra Dewi Sedih Kampung Halaman Terendam Banjir Sandra Dewi sedang berbahagia setelah pada Natal 2015 lalu, resmi bertunangan dengan sang kekasih. Itu tandanya, tak...

39 0

redaksi.co.id – Sandra Dewi Sedih Kampung Halaman Terendam Banjir

Sandra Dewi sedang berbahagia setelah pada Natal 2015 lalu, resmi bertunangan dengan sang kekasih. Itu tandanya, tak lama lagi ia akan melepas masa lajangnya.

Imlek tahun ini pun akan menjadi kesempatan terakhir Sandra dewi mendapat angpao. Namun, di balik kebahagiaan itu terselip kesedihan di hati Sandra karena kampung halamannya, Pangkal Pinang, dilanda banjir.

© Disediakan oleh Liputan 6 Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang [foto: instagram/sandradewi88]

Sejumlah wilayah di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, terendam banjir akibat hujan deras yang mendera belakangan ini. Seperti diketahui, Sandra Dewi merupakan salah seorang selebriti Tanah Air yang lahir di Pangkal Pinang.

Bintang film Quickie Express itu mengungkapkan kesedihannya lewat Instagram pribadinya. Ia berdoa agar semua penduduk di sana selalu dalam kondisi baik-baik saja.

Semoga cepat surut banjirnya , update terus dr saudara dan teman di Bangka kampung halaman. Lindungilah semuanya yah Tuhan,” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh Liputan 6 Sandra Dewi bersedih kampung halamannya terendam banjir [foto: instagram/sandradewi88]

Sandra Dewi mengunggah foto dan video yang memperlihatkan keadaan beberapa daerah di Pangkal Pinang yang terendam banjir. Tampak ketinggian air telah mencapai paha orang dewasa.

Segelintir masyarakat hanya mampu berdiam diri di dalam rumah tanpa aktivitas apa pun. Untuk bepergian keluar, masyarakat harus dibantu menggunakan perahu karet karena tingginya genangan air.

© Disediakan oleh Liputan 6 Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Cepat bangkit kembali kampung halamanku.. Mohon doanya teman teman..” tulisnya lagi di unggahan berbeda. (Eka/Fei)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!