Pelapor Indra Bekti Minta KPI Bersikap Adil

redaksi.co.id - Pelapor Indra Bekti Minta KPI Bersikap Adil Reza Pahlevi, pria yang mengaku dilecehkan Indra Bekti mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Selasa (9/2/2016). Reza Pahlevi...

36 0

redaksi.co.id – Pelapor Indra Bekti Minta KPI Bersikap Adil

Reza Pahlevi, pria yang mengaku dilecehkan Indra Bekti mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Selasa (9/2/2016). Reza Pahlevi meminta agar KPI bersikap adil terhadap pemberitaan yang menyangkut masalahnya dengan Indra Bekti.

“Saya minta untuk KPI berbuat adil. Saya tidak masalah kalau pihak dia (Indra Bekti) mau membatasi berita mengenai dirinya. Tapi kami juga ingin memberi pelajaran supaya ini tidak terjadi lagi,” kata Reza Pahlevi bersama dengan kuasa hukumnya di kantor KPI.

Pria yang gemar menggunakan kacamata hitam ini merasa jika informasi seputar dugaan tindakan asusil oleh Indra Bekti penting untuk masyarakat. “Supaya nantinya tidak ada korban lagi. Saya yakin setelah ini pasti ada korban lagi,” ujar Reza.

Sementara itu, kuasa hukum Reza Pahlevi, Priyo Jatmiko mengatakan, Indra Bekti tak memiliki hak untuk melarang informasi dari media massa.

“Kita kan juga punya hak untuk menginformasikan dari media ke masyarakat. Kami sebagai korban, tentu tidak ingin dalam tanda kutip ada pembatasan atau kontrol dalam penyiaran pemberitaan klien kami,” kata Priyo. (Gie/fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!