West Ham Singkirkan Liverpool di Piala FA

redaksi.co.id - West Ham Singkirkan Liverpool di Piala FA Bek West Ham United Angelo Ogbonna tidak bisa menyembunyikan perasaan girangnya setelah sukses mencetak gol debut krusial...

15 0

redaksi.co.id – West Ham Singkirkan Liverpool di Piala FA

Bek West Ham United Angelo Ogbonna tidak bisa menyembunyikan perasaan girangnya setelah sukses mencetak gol debut krusial saat melawan Liverpool di partai replay babak keempat Piala FA, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Michail Antonio membawa West Ham unggul di Boleyn Ground, namun sepakan bebas Philippe Coutinho membuat laga terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Beruntung, Ogbonna mampu menanduk bola tendangan bebas Dimitiri Payet di menit terakhir extra time.

Kemenangan 2-1 itu membuat The Hammers berhak melawan Blackburn Rovers di babak kelima dan Ogbonna mengaku bangga dengan gol debutnya yang mampu menjadi pembeda.

Itu adalah gol pertama saya untuk West Ham dan di depan pendukung sendiri. Jadi, saya sangat bahagia. Saya menikmatinya. Saya masih terbawa suasana dan ingin menikmati momen ini. Sungguh luar biasa, tutur bek asal Italia ini di laman resmi klub.

Ini adalah hasil baik dan kami harus menatap ke depan untuk babak berikut. Kami harus tetap membumi. Ini adalah laga keempat kami kontra Liverpool di musim ini dan kami membuat mereka hanya mencetak satu gol. Ya, kami punya mental bagus: bertahan bersama, menyerang bersama, seperti tampak pada laga itu, imbuhnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!