Kartika Putri Bantah Cowok Bulenya Selingkuh

redaksi.co.id - Kartika Putri Bantah Cowok Bulenya Selingkuh Ada kabar tak sedap di balik putusnya jalinan asmara Kartika Putri dengan cowok bulenya. Selain karena masalah jarak...

19 0

redaksi.co.id – Kartika Putri Bantah Cowok Bulenya Selingkuh

Ada kabar tak sedap di balik putusnya jalinan asmara Kartika Putri dengan cowok bulenya. Selain karena masalah jarak yang terbilang jauh untuk bertemu, artis 25 tahun itu juga mengakhiri hubungan dengan bule asal Kanada tersebut karena ketahuan berselingkuh.

Saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016), bintang film Tali Pocong Perawanini langsung menampik kabar tersebut. Dia bilang, tak ada orang ketiga di balik putusnya hubungan cinta mereka.

“Enggak ada perselingkuhan,” ucap perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini.

“Kita putus beneran karena faktor sulitnya komunikasi dan kondisi (jarak) saja. Kita juga putusnya baik-baik kok,” Kartika Putri menjelaskan.

Meski tinggal berjauhan, Kartika Putri menyebut jalinan cintanya dengan bule asal Kanada itu berjalan dengan baik. Mereka juga memegang prinsip untuk saling terbuka.

“Jadi masalahnya lebih ke yang perbedaan waktu, itu berasa banget. Ketika aku tidur, dia mau telepon. Kan jadi terganggu waktu tidur aku. Ketika aku mau telepon dia, eh dianya kerja. Jadi nggak pernah ketemu kita,” kata sahabat Jessica Iskandar ini.

Ia memastikan, tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. “Kita masih keep in touch. Kalau dia lagi di Asia minta ketemu, aku juga suka ketemu. Karena aku sama dia dan keluarganya sudah dekat juga,” Kartika Putri mengakhiri. (Gie/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!