Michael Schumacher Masih Tetap Kaya

redaksi.co.id - Michael Schumacher Masih Tetap Kaya Michael Schumacher harus menggelontorkan banyak dana untuk perawatan sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Prancis dua tahun lalu...

17 0

redaksi.co.id – Michael Schumacher Masih Tetap Kaya

Michael Schumacher harus menggelontorkan banyak dana untuk perawatan sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Prancis dua tahun lalu dan harus menjalani rawat jalan di rumahnya di Swiss.

Keluarganya harus merogoh kocek hingga 140 ribu Euro (Rp 2 miliar) per pekan. Kabar bahwa sang istri telah menjual helicopter dan pesawat pribadi untuk membiayai pengobatan Schumie sudah tersebar.

Tak hanya itu, sejumlah perusahaan membatalkan kontrak sponsor yang tentu mengurangi sumber pendapatannya. Namun ternyata dia tak ujug-ujug jatuh miskin.

Kabar terakhir yang dilansir majalah Bilanz Swiss menyebutkan bahwa pembalap Jerman itu masih tercatat sebagai sosok F1 terkaya kedua di negara itu.Kekayaannya terendus tak kurang dari EUR 700 juta (Rp 10 triliun).

Kekayaannya hanya kalah dari F1 Supremo Bernie Ecclestone yang punya EUR 2,8 miliar (Rp 42 triliun). Ecclestone juga tinggal di Swiss dan menduduki rangking teratas majalah Bilanz. (cak/jos/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!