Evan Dimas Jadi Tamu Spesial Laga Espanyol vs Real Sociedad

redaksi.co.id - Evan Dimas Jadi Tamu Spesial Laga Espanyol vs Real Sociedad Bintang Indonesia, Evan Dimasmendapatkan sambutan besar dari La Liga setelah ditunjuk sebagai tamu kehormatan...

26 0

redaksi.co.id – Evan Dimas Jadi Tamu Spesial Laga Espanyol vs Real Sociedad

Bintang Indonesia, Evan Dimasmendapatkan sambutan besar dari La Liga setelah ditunjuk sebagai tamu kehormatan pada laga Espanyol melawan Real Sociedad dalam lanjutan pekan ke-23 La Liga, Selasa (9/2/2016) dini hari WIB di Cornella-El Prat.

Evan Dimas sedang menjalani trial bersama Espanyol B selama empat bulan. Rencananya, setelah sepekan pertama beradaptasi dengan latihan terpisah, mantan pemain Surabaya United ini akan menjalani program latihan yang ketat dan hanya diberikan libur satu hari.

Evan mendapatkan undangan dari La Liga untuk menjadi tamu kehormatan Espanyol. Pada foto yang diunggah di akun Twitter La Liga, Evan tampak berpose bersama Duta Besar RI, Yuli Mumpuni.

Sedangkan pada foto kedua memperlihatkan Evan Dimas yang berfoto di depan jersey Espanyol sembari tersenyum dan mengacungkan ibu jari. “Rekrutan baru @Evan_DD menjadi tamu kehormatan pada laga Espanyol pertamanya di Stadion RCDE,” tulis Twitter La Liga.

Sayang pada laga tersebut Espanyol harus menyerah dengan skor telak 0-5 dari Real Sociedad. Kelima gol Real Sociedad diciptakan oleh Jonathas (5′ dan 90′), Carlos Vela (8′), Mikel Oiarzabal (52′), dan Diego Reyes (55′).

Hasil ini membuat Espanyol berada di posisi ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan raihan 22 poin.

Usai menyaksikan laga Espanyol kontra Real Sociedad, EvanDimasakan kembali melakoni program latihan yang sudah dirancang jajaran pelatih tim asal Katalunya. Setiap harinya pemain kelahiran Surabaya itu bakal menjalani dua sesi latihan yakni pagi dan sore. Setiap sesi menghabiskan waktu selama dua jam. Sedangkan durasi latihan tercepat minimal 60 menit.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!