Marquez Bikin Pernyataan Usai 'Diceraikan' Rossi

225

redaksi.co.id – Marquez Bikin Pernyataan Usai 'Diceraikan' Rossi

Manajemen pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara setelah adanya pemutusan kontrak dengan perusahaan milik Valentino Rossi, VR46. Kini, Marquez sudah menjalin kontrak dengan perusahaan lain terkait penjualan merchandise.

Marquez dan sang adik, Alex Marquez, rider Moto2, sebelumnya menjalin kesepakatan kontrak berlisensi dengan perusahaan VR46 Apparel. Kerjasama itu salah satunya terkait pasokan merchandise kedua pembalap tersebut.

“ACM Management, perusahaan yang mengelola hak cipta Marc Marquez dan Alex Marquez, menginformasikan berakhirnya kesepakatan kontrak berlisensi dengan perusahaan VR46 Apparel, di mana perusahaan itu memasok merchandise kedua pembalap,” tulis pernyataan itu, seperti dilansir Motosport.

“Kedua belah pihak sama-sama berterima kasih atas kerjasama mereka selama kesepakatan berlangsung dan saling berharap yang terbaik di masa depan,” lanjut pernyataan itu.

Putusnya kontrak kerjasama tersebut berlaku tahun ini. Alex dan Marc Marquez juga sudah pindah ke perusahaan pemasok merchandise lainnya, Gruppo Pritelli, yang sudah lebih dulu bekerjasama dengan Jorge Lorenzo.

Pemutusan kontrak VR46 dengan duo kakak beradik Marquez diyakini karena insiden tahun lalu di MotoGP Malaysia, Sirkuit Sepang. Marquez menuding ditendang Rossi di Sepang. Sementara Rossi kesal karena Marquez dianggap membantu Jorge Lorenzo di GP Valencia sehingga membuatnya gagal menjadi juara dunia MotoGP.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!