PSG Perpanjang Kontrak Blanc Sampai 2018

redaksi.co.id - PSG Perpanjang Kontrak Blanc Sampai 2018 Masa depan Laurent Blanc di Paris Saint-Germain (PSG) terjawab. PSG mengumumkan memperpanjang masa kontrak Blanc selama dua tahun...

36 0

redaksi.co.id – PSG Perpanjang Kontrak Blanc Sampai 2018

Masa depan Laurent Blanc di Paris Saint-Germain (PSG) terjawab. PSG mengumumkan memperpanjang masa kontrak Blanc selama dua tahun pada Kamis (11/2). Blanc akan berada di Paris hingga 30 Juni 2018.

Kontrak baru Blanc ditandatangani pada Rabu (10/2). Namun PSG baru mengumumkannya Kamis pagi waktu Paris.

“Saya amat senang baru saja memperpanjang kontrak sebagai pelatih Paris Saint-Germain,” kata Blanc dikutip dari laman resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Sejak awal, saya merasa terhormat bekerja dengan sebuah klub ambisius seperti ini dan sangat memuaskan melatih para pemain bertalenta.”

Ditunjuk sebagai pelatih pada Juni 2013, setahun setelah mengakhiri masa kerjanya sebagai pelatih tim nasional Prancis, Blanc meraih dua trofi Ligue 1 pada 2014 dan 2015, Piala Prancis (2015), dua Piala Liga (2014, 2015), dan tiga Piala Super Prancis (Trophes des Champions).

“Saya sangat bangga dan bahagia melihat Laurent Blanc melanjutkan kerjasamanya dengan klub kami,” kata Ketua dan CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelafi.

“Selama tiga tahun terakhir, pelatih kami dan stafnya menuliskan nama mereka bersama tim pada halaman penuh kejayaan dalam sejarah klub, memenangkan trofi, dan mencetak rekor. Saya selalu mempercayai dia sebagaimana mempercayai kemampuannya untuk terus membawa tim kami lebih tinggi setiap musim.”

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!