Pogba Ingin Seperti Zidane

redaksi.co.id - Pogba Ingin Seperti Zidane Mantan pemain Juventus Massimo Mauro menilai Paul Pogba harus meningkatkan mental juaranya jika ingin menyamai dua legenda Juve, Michel Platini...

45 0

redaksi.co.id – Pogba Ingin Seperti Zidane

Mantan pemain Juventus Massimo Mauro menilai Paul Pogba harus meningkatkan mental juaranya jika ingin menyamai dua legenda Juve, Michel Platini dan Zinedine Zidane.

Sejak gabung Juventus pada 2012, Pogba telah berkembang jadi salah satu gelandang terbaik dunia. Pogba (22) sukses memenangi 3 Scudetto, Coppa Italia dan mengantar Bianconeri lolos ke final Liga Champions.

Ia juga masuk dalam tim terbaik FIFA 2015. Akan tetapi, di mata Mauro, kemampuan hebat Pogba tidaklah cukup. Ia juga harus meningkatkan mentalnya jika ingin menyamai pencapaian Platini dan Zidane.

“Pogba memiliki kualitas untuk menjadi seperti Platini dan Zidane. Kualitasnya luar biasa,” kata Mauro kepada Omnisport.

“Tapi, saya berharap dia akan segera mengerti bahwa untuk menjadi titik acuan bagi klub dan pemain top, dia harus berkembang dalam hal sikap. Bermain bagus tidak cukup.”

“Pogba juga harus mengembangkan mental juara. Seorang pemain muda harus menyadari apa yang membuat mereka menjadi pemenang,” Mauro mengakhiri.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!