Ini Cara Berpindah Akun Instagram di Aplikasi

redaksi.co.id - Ini Cara Berpindah Akun Instagram di Aplikasi , Jakarta - Pengguna aplikasi media sosial Instagram kini bisa membuka beberapa akun sekaligus di aplikasi...

40 0

redaksi.co.id – Ini Cara Berpindah Akun Instagram di Aplikasi

, Jakarta – Pengguna aplikasi media sosial Instagram kini bisa membuka beberapa akun sekaligus di aplikasi bersistem Android dan iOS. Pembaruan dilakukan Instagram setelah sebelumnya melakukan proses uji coba multi-akun pada November 2015 dan Februari 2016.

Saat ini Instagram memberi ruang pengguna untuk membuka 5 akun sekaligus dalam satu aplikasi ponsel. Seluruh akun tersebut tetap akan menerima notifikasi komentar atapun likes dari followers dari aplikasi tersebut.

Berikut cara untuk berpindah-pindah akun di aplikasi Anda;

1. Log in kedalam akun kedua atau lebih yang Anda miliki

2. Buka profil Instagram Anda di aplikasi

3. Klik username Anda di sisi kiri atas layar ponsel

4. Pilih akun yang ingin Anda buka

Pengumuman penggunaan multi-akun Instagram disampaikan Selasa pagi, 9 Februari 2016 melalui akun Twitter @instagram. Para penggunanya dapat mencari informasi lebih lengkap mengenai cara penggunaan fitur multi-akun melalui halama bantuan Instagram.

Selain mudah berpindah-pindah, pengguna dipastikan akan menerima notifikasi lengkap seluruh akun yang mereka buka. Pengguna akan menerima notifikasi jika opsi menyalakan notifikasi dipilih dalam pengaturan. Pengguna juga dapat melakukan penyesuaian notifikasi apa saja yang ingin ditampilakan atau tidak ditampilkan melaluii halaman notifikasi.

Pembaruan fitur dalam aplikasi Instagram tersedia pada versi Instagram 7.15 di iOS dan Android. Pengguna dapat memperbarui aplikasi mereka melalui App Store dan Google Play Store.

INSTAGRAM | MAYA NAWANGWULAN

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!