Enrique Tantang Neymar Redam Rumor Kepindahannya

120

redaksi.co.id – Enrique Tantang Neymar Redam Rumor Kepindahannya

Pelatih Barcelona, LuisEnrique, buka suara soal rumor kepindahan Neymaryang belakangan berkembang. Menurut Enrique, Neymarharus siap menghadapi situasi tersebut dan tak terpengaruh dengan berbagai kabar yang beredar.

Masa depan Neymarmenjadi perbincangan di sejumlah media dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan rencana kepindahannyake Real Madriddan ManchesterUnited.

Bahkan, Ronaldinho sempat memberi saran kepada Neymaruntuk hengkang dari Barcelona. Hal itu dilakukan agar Neymarkeluar dari bayang-bayang LionelMessi di La Blaugrana.

Sejumlah rumor itu ternyata mulai mengusik LuisEnrique. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menantang Neymaruntuk meredam rumor untuk membuktikan dirinya nyaman bersama Barcelona.

“Menjadi seorang pemain untuk tim besar seperti Barcelona, Anda harus memiliki mental yang kuat. Anda harus bersiap menghadapi situasi seperti ini di luar lapangan,” kata Enrique.

“Segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia sepak bola. Sulit untuk para pemain yang bermain di klub besar menangani situasi seperti ini. Tetapi, banyak pemain yang mampu bertahan di sini untuk waktu yang lama untuk punya kapasitas untuk menghadapi situasi seperti ini,” ucap Enrique.

Neymarbergabung dengan Barcelonadari Santospada tahun 2013. Hingga kini, pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 125 pertandingan dan mencetak 78 gol untuk klub asal Catalan tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!