Angelina Jolie Tambah Tato Baru Simbol Buddha

redaksi.co.id - Angelina Jolie Tambah Tato Baru Simbol Buddha - Sudah memiliki belasan tato, aktris Angelina Jolie tampaknya belum puas mengukir tinta di tubuhnya.Istri aktor...

26 0

redaksi.co.id – Angelina Jolie Tambah Tato Baru Simbol Buddha

Sudah memiliki belasan tato, aktris Angelina Jolie tampaknya belum puas mengukir tinta di tubuhnya.

Istri aktor Brad Pitt itu kabarnya menambah tiga tato lagi di punggungnya, saat di Kamboja untuk syuting film terbaru ‘First They Killed My Father’.

Tiga tatonya itu untuk pertama kalinya tersorot, saat bintang Hollywood berusia 40 tahun itu ditemui pada Minggu (7/2), di kompleks Kuil Angor Watt, Kamboja.

Ia ditemui berpenampilan sederhana, mengenakan tanktop satin berwarna biru gelap, rok panjang berwarna hitam, dan topi lebar berwarna krem.

Bagian belakang tanktop bertali spageti yang cukup rendah memperlihatkan tiga tato tersebut, yang diukir pada punggung bagian atas.

Menurut People, ketiga tato Jolie bergaya “yantra”, alias seni lukis tubuh yang populer sebagai tradisi umat Buddha di Asia Tenggara.

Tiga tato tersebut dikatakan membentuk tiga simbol yang mewakili doa umat Buddha, yaitu damai, kasih, dan makmur.

Ketiganya seakan melengkapi dua tato yang sebelumnya ada di bilah punggung dekat bahu kiri dan di bawah belakang leher bintang ‘Maleficent’ itu.

Daily Mail menyebut tato itu diyakini dibuat pada Januari 2016 oleh seorang seniman bernama Ajarn Noo Kanpai, yang sebelumnya juga pernah menato Jolie.

Sejauh ini, diketahui sekitar 15 tato menghiasi tubuh peraih piala Oscar itu, yang terletak di leher, bahu, lengan, tangan, punggung, dan perutnya. (Daily Mail/People)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!