5 Seconds of Summer Siap Tampil Perdana di Indonesia

redaksi.co.id - 5 Seconds of Summer Siap Tampil Perdana di Indonesia Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Grup musik asal Sydney, Australia, 5 Seconds of Summer...

32 0

redaksi.co.id – 5 Seconds of Summer Siap Tampil Perdana di Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Grup musik asal Sydney, Australia, 5 Seconds of Summer siap menggelar konser perdananya di Indonesia.

Konser bertajuk Sounds Live Feels Lives ini dijadwalkan digelar di Indonesia Convention & Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang, pada 5 Maret mendatang.

Antusiasme penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia sangat besar. Hal ini yang membuat kami bersemangat menghadirkan mereka dan menyuguhkan pertunjukan live pertama kalinya di Indonesia, ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Ia mengatakan, konser 5 Seconds of Summer di Indonesia merupakan salah satu rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul Sounds Feel Good.

Sejumlah penampilan menarik dan spesial juga akan disajikan grup musik yang digawangi Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin, untuk penggemarnya di Indonesia.

“Saya enggak bisa kasih tahu detailnya dan berapa lama mereka akan tampil. Pastinya mereka akan kasih kejutan,” katanya.

Selain itu, Promotor dari Live Nation Indonesia juga menyediakan tiket kategori festival yang dijual seharga Rp 600 ribu yang tersedia di website www.jakarta5sos.com.

Kategori tiket ini merupakan permintaan langsung dari penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia, jelasnya.

Pada Februari 2014, 5 Second of Summer merilis single She Looks So Perfect yang banyak menduduki puncak tangga lagu Australia, New Zealand, Irlandia, dan Amerika Serikat. Sebelumnya, band ini sering didaulat sebagai band pembuka konser One Direction di berbagai negara.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!