Cantiknya Cita Citata saat Bangun Tidur

redaksi.co.id - Cantiknya Cita Citata saat Bangun Tidur Cita Citata termasuk artis yang cukup aktif di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap berbagi aktifitas...

103 0

redaksi.co.id – Cantiknya Cita Citata saat Bangun Tidur

Cita Citata termasuk artis yang cukup aktif di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap berbagi aktifitas yang ia jalani sehari-hari.

Berbeda dengan kesehariannya yang kerap menggunakan make-up, artis bernama lengkap Cita Rahayu ini, tampil tanpa menggunakan make-up, dan membagikan fotonya di Instagran.

Sambil menggerai rambut panjang hitamnya dan menggunakan kaos oblong berwarna pink yang senada dengan warna bibir pucatnya, Cita Citata tampak cantik tanpa adanya riasan di wajah. Tanpa adanya efek filter untuk foto tersebut, terlihat artis kelahiran Bandung ini tidak malu untuk mengunggah fotonya yang baru bangun tidur.

Foto ini pun langsung mendapatkan likes sebanyak 14ribu lebih. Dengan menuliskan sapaan pagi, “morning .. #wakeup #selfie #nofilter,” foto ini langsung menuai pujian dari para penggemarnya.

Tak pelak kecantikan alami Cita Citata banyak mencuri perhatian penggemar yang turut mengomentari foto tersebut, seperti akun @dhava19 yang memuji kecantikan Cita Citata. “Bangun tdur aj cakep gini @cita_citata.” atau akun @roland.djech yang menyukai wajah Cita tanpa menggunakan polesan wajah. “Cantik juga tanpa Make up :).”

Pelantun Sakitnya Tuh Disini memang banyak di gemari para penggemarnya, tak heran pemilik akun @cita_citata ini memiliki followers mencapai 3 juta lebih.

Tapi, bukan Cita Citata namanya jika tidak ada berita sensasional. Seperti yang telah di beritakan di tahun 2014 lalu, mantan suami Cita Citata, Ijonk, mengajukan gugatan cerainya terhadap Cita.

Setelah melewati delapan kali drama sidang, akhirnya Cita Citata dan Ijonk resmi bercerai. Selesai masalah perceraian, Cita Citata kembali di beritakan mengalami pencekalan oleh masyarakat Papua. Saat melakukan wawancara di salah satu media, Cita mengenakan pakaian khas Papua dan mengucapkan beberapa kalimat penafsiran jika orang Papua itu jelek.

Akhirnya, dalam kasus ini, ia pun di cekal oleh masyarakat Papua karena di anggap melecehkan martabat Papua. (Deyesta Naedy/fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!