Kalau Jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Pertahankan Gaya Rambut Mohawk

redaksi.co.id - Kalau Jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Pertahankan Gaya Rambut Mohawk Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki gaya santai dan rambut mohawk, tetap akan...

12 0

redaksi.co.id – Kalau Jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Pertahankan Gaya Rambut Mohawk

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki gaya santai dan rambut mohawk, tetap akan menjadi tampilan andalan musisi Ahmad Dhani sampai kapan pun.

Dhani menuturkan, meskipun jika nanti terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, ia mengaku tidak akan mengubah penampilannya.

“Saya nggak akan ubah penampilan saya seperti ini. Gaya saya ya akan seperti ini terus,” ucap Dhani, ketika ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Sementara itu, ketika ditanya apakah gaya kepemimpinan Dhani akan seperti Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang ceplas-ceplos, Dhani masih merahasiakannya.

“Ya, saya nggak mau omongi itu dulu lah, nanti aja kalau sudah calon. Karena kalau sekarang kan baru kepemimpinan secara general,” katanya.

Seperti diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pentolan Dewa 19 sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, pada pemilihan kepala daerah DKI tahun 2017 mendatang.

PKB mencalonkan Dhani sebagai cagub DKI Jakarta, lantaran ia merupakan salah satu pembina GP Anshor dan kader setia PKB sejak 1998.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!