Sold Out, Pemesanan Lenovo Vibe P1 Turbo Ditutup Lebih Awal

166

redaksi.co.id – Sold Out, Pemesanan Lenovo Vibe P1 Turbo Ditutup Lebih Awal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Lenovo menutup masa pemesanan produk Lenovo Vibe P1 Turbo yang dijual melalui lima toko secara serentak. Ponsel yang dilepas dengan harga Rp 3,999 juta ini ludes terjual dua hari sebelum masa promo berakhir.

Miranda V. Waroka, MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia, mengungkapkan produk ini mulai dijual online sejak 26 Januari. ”Rencananya ditutup tanggal 11 Februari, namun dua hari sebelum masa promo berakhir stok sudah habis” kata Miranda, Rabu malam.

Miranda menolak menjelaskan berapa unit Vibe P1 Turbo yang dijual secara online. Ia memastikan masih ada stok untuk pemasaran secara offline melalui jaringan ritel.

Menurut rencana produk akan dipasarkan dijaringan ritel mulai 11 Februari.Baterai berkapasitas besar menjadi salah satu daya tarik Lenovo VIBE P1 Turbo memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Ia tercatat sebagai baterai terbesar yang ada di pasar Indonesia

Dengan baterai besar, smartphone diklaim akan terus aktif berhari-hari, bahkan dapat mengisi baterai ponsel lain atau aksesoris yang membutuhkan daya. Pengisian ulang baterai berlangsung sangat cepat karena bisa mencapai 80% hanya dalam waktu 1 jam saja.

Lenovo VIBE P1 Turbo mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM 3GB. RAM besar memungkinan penggunanya menjalankan lebih dari satu aplikasi, berselancar di internet, streaming video, secara bersamaan.

Selain itu, ada fitur fingerprint scanner yang tersedia di tombol Home mendukung penguncian layar hitam sehingga menjamin keamanan data di dalam smartphone ini.

Lenovo VIBE P1 Turbo didesain dengan body berbahan material logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium dengan tebal 4 mm di sepanjang sisi.

Cover belakang berbahan logam yang dipahat halus untuk meningkatkan aspek ergonomik. Layarnya terbuat dari Gorilla Glass 3, dengan kaca protektif antigores dan antiretak, yang lebih tipis dan lebih ringan, buatan Corning.

Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Silver, Graphite Grey dan Gold.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!