Aktor Hollywood Penyebab Mourinho Dipecat Chelsea?

redaksi.co.id - Aktor Hollywood Penyebab Mourinho Dipecat Chelsea? Aktor komedi Hollywood, Will Ferrell, menyatakan penyesalannya atas pemecatan Jose Mourinho dari jabatan manajer Chelsea. Menurut Ferrell, dia...

19 0

redaksi.co.id – Aktor Hollywood Penyebab Mourinho Dipecat Chelsea?

Aktor komedi Hollywood, Will Ferrell, menyatakan penyesalannya atas pemecatan Jose Mourinho dari jabatan manajer Chelsea. Menurut Ferrell, dia merasa menjadi salah satu penyebab Mourinho dipecat.

Beberapa hari sebelum Natal tahun lalu, Chelsea memecat Mourinho setelah performa John Terry terseok-seok, malah sempat tercecer di papan bawah. Posisi Mourinho kini digantikan Guus Hiddink, yang menjadi manajer sementara The Blues sampai akhir musim ini.

Penyebab Ferrell merasa bersalah karena dia pernah membahas cara bermain pragmatis ala Mourinho. “Tetap bermain bertahan, kawan. Tujuh orang di lini belakang, saya suka itu, saya suka,” kata Ferrell kala itu berbicara tentang Mourinho, pelatih sepak bola favoritnya.

Setelah hampir dua bulan Mourinho dipecat, Ferrell mengakui komentarnya saat itu malah terdengar seperti menyindir gaya melatih eks arsitek Real Madrid tersebut. Aktor berusia 48 tahun ini merasa bersalah dan berharap Mourinho mendapat yang terbaik setelah tak lagi menangani Chelsea.

“Saya merasa sangat bersalah karena saya merasa seperti menjadi penyebab Jose Mourinho dipecat. Saya benar-benar minta maaf. Saya hanya mencoba membuat lelucon, karena saya benar-benar mengagumi orang itu (Mourinho),” ujar Ferrell, seperti dilansir Goal.

Yang menarik, Ferrell kemudian mengakui dia bukan pendukung Chelsea, seperti yang diberitakan media. Pria yang juga pemilik klub Los Angeles FC di kompetisi MLS ini hanya senang warna biru, warna yang identik dengan Chelsea.

“Saya menyaksikan satu laga, mereka (Chelsea) memberikan saya syal dan mengirimi saya jersey. Saya kenakan jersey itu beberapa kali, lalu banyak yang berpikir saya fans berat Chelsea. Yang bisa saya katakan, saya menyukai warna biru,” ungkapnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!